Saturday, January 24, 2009

indie label

Indie Label
Dalam musik populer, independen musik, sering disingkat sebagai indie, adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan kemerdekaan dari record label komersial besar dan mandiri, do-it-yourself pendekatan perekaman dan penerbitan. Meskipun populer dengan asosiasi Acoustic Alternative Rock, Indie Musik bukan genre.
Label independen diketahui telah berusaha keras untuk minimal terhadap artis mereka mewakili, menghindari artis-budidaya perilaku banyak label. Seniman yang diwakili oleh Indie label yang telah dikenal lebih difokuskan pada produksi musik daripada menjadi kaya dan / atau dikenal.

Independent record label
Label independen memiliki sejarah panjang dalam mempromosikan perkembangan musik populer, mulai kembali ke masa pasca-perang di Amerika Serikat, dengan label seperti Sun Records.
Di Inggris pada 1950-an dan 1960-an, sebagian besar perusahaan telah merekam banyak daya label independen yang berjuang untuk menjadi mapan. Beberapa produsen dan seniman Inggris meluncurkan label independen sebagai outlet untuk pekerjaan mereka dan seniman menyukai mereka, tetapi sebagian besar gagal sebagai Ventures komersial atau tidak sampai ditelan oleh jurusan.
The punk rock era melihat kebanyakan dari label independen. The Indie Chart UK pertama kali dikompilasi pada tahun 1980, dan distribusi independen yang disusun menjadi lebih baik dari akhir tahun 1970-an dan seterusnya.

Indie Dan Teknologi
Teknologi internet memungkinkan seniman untuk memperkenalkan musik mereka ke audiens yang berpotensi besar di biaya rendah tanpa perlu afiliasi dengan label rekaman besar. Rancangan musik digital perangkat lunak yang mendorong penemuan baru musik. Situs dengan perpustakaan yang lebih besar dari lagu yang paling sukses. Pada gilirannya, ini menciptakan banyak peluang bagi band-band independen. Royalti dari layanan digital dapat membuktikan telah menjadi sumber pendapatan penting. Jika seorang seniman telah dibayar untuk merekam, manufaktur, dan mempromosikan album mereka, ada sedikit ke tanpa biaya tambahan bagi seniman independen untuk mendistribusikan musik online. Layanan digital menawarkan kesempatan yang terpapar penggemar baru dan kemungkinan peningkatan penjualan melalui toko online. Seniman musik juga dapat melepaskan lebih sering dan cepat jika sudah tersedia secara online. Selain itu, seniman memiliki pilihan untuk melepaskannya edisi terbatas, habis, hidup atau materi yang akan terlalu mahal untuk memproduksi melalui cara-cara tradisional.
Dengan kedatangan baru dan relatif murah rekaman perangkat dan instrumen, individu lebih dapat ikut serta dalam penciptaan musik dibandingkan sebelumnya. Waktu studio sangat mahal dan sulit diperoleh. Hasil dari teknologi baru adalah bahwa setiap orang dapat menghasilkan kualitas studio musik dari rumah mereka sendiri. Selain itu, pengembangan teknologi baru memungkinkan untuk eksperimen dengan suara yang lebih besar. Seorang seniman dapat melakukan percobaan tanpa harus mengeluarkan uang untuk melakukannya di sebuah studio mahal.
Sebagian besar seniman menjaga situs mereka sendiri serta memiliki keberadaan di situs seperti Myspace.com. Kemajuan teknologi seperti papan pesan, musik, blog, dan jaringan sosial juga digunakan oleh perusahaan-perusahaan musik independen untuk membuat kemajuan besar dalam bisnis. Beberapa situs mengandalkan partisipasi audiens untuk menilai band, sehingga pendengar memiliki dampak yang signifikan pada keberhasilan band. Ini menghilangkan pencarian bakat baru dan pengembangan, salah satu yang paling mahal bidang musik bisnis. Situs lain membolehkan seniman untuk meng-upload musik mereka dan menjualnya dengan harga yang mereka pilih. Para pengunjung dapat mengakses situs oleh genre, mendengarkan contoh gratis, melihat informasi artis, dan membeli lagu yang ingin mereka beli. Kisah seperti Wilco memilih untuk membuat album baru mereka yang tersedia untuk streaming sebelum mereka dilepaskan.
Banyak band telah memilih untuk hidup tanpa catatan label dan bukan pasar dan mendistribusikan musik hanya di Internet. Perusahaan pemasaran digital seperti CDBaby, iTunes Magnatune dan menawarkan kesempatan seperti ciptaan dan promosi podcast dan video hosting. Dalam hal distribusi digital, musisi meminjamkan hak perusahaan untuk mendistribusikan musik. Kontrak seringkali non-eksklusif, dan hak untuk musik umumnya tetap dengan artis. Non-keeksklusifan dari kontrak memungkinkan banyak seniman untuk memiliki sebuah keberadaan sementara terus menjual langsung melalui toko musik lokal independen.
Kecenderungan yang lebih baru-baru ini terlihat dalam seniman musik yang mereka berikan gratis, seperti Radiohead, dengan album 2007 Dalam Rainbows , The Go! Tim dengan tunggal "Milk Crisis" dan Trent Reznor dan Nine Inch Nails 2008 dengan album The Slip.
Going major versus staying indie
Beberapa band memilih untuk tidak pergi ke label besar bahkan jika mereka diberi kesempatan untuk melakukannya. Demikian pula, orang lain dapat memilih untuk menjadi artis independen setelah sudah berpengalaman rekaman di label besar, seperti pianist Bradley Joseph. Sebagai independen, merupakan bisnis utama keprihatinan dan dapat mengambil alih jika tidak dikontrol, Yusuf berkata. "Banyak musisi tidak mempelajari bisnis. Anda hanya harus sempurna di kedua daerah. Anda harus memahami penerbitan. Anda harus memahami bagaimana Anda membuat uang, apa yang disukai, apa yang akan membantu Anda membuat sebagian besar dari Anda bakat. " Tetapi beberapa seniman hanya ingin terlibat dalam musik dan tidak menyukai masalah ditambahkan atau memiliki kepribadian untuk bekerja dengan baik. Yusuf menyarankan seniman baru belajar membaca dan kedua program-program studi dan memilih satu yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan.
Jika band pindah ke label besar, ia tidak selalu menjamin band sukses. Hanya sekitar 1 dalam 10 CD dirilis oleh major label untuk membuat keuntungan label. Hal ini mungkin bagi seorang seniman untuk membuat lebih banyak uang yang memproduksi dan mempromosikan mereka sendiri dari CD menandatangani dengan label besar. Namun, sebuah label independen yang kreatif produktif tidak harus finansial. Label independen sering satu atau dua orang operasi dengan hampir tidak ada bantuan dari luar dan menjalankannya dari kecil kantor. Kekurangan sumber daya ini bisa sangat sulit untuk band ini untuk membuat pendapatan dari penjualan.
Sebagian besar label telah membuat sebuah kesempatan kepada seniman Independen untuk menjadi fitur yang didistribusikan / dipasarkan CD proyek tanpa string terlampir dalam upaya membantu meningkatkan kesadaran masyarakat Independent Musik. Merek mereka dimulai dengan produk dan akan terus sebagai merek picks atas keberhasilan paling mungkin.
Satu hal yang dapat dipertimbangkan artis melakukan jika mereka ingin menjadi perhatian utama oleh label mereka sendiri mulai label independen. Jika berhasil,1 label independen dengan reputasi yang kuat musik dapat menjadi sangat menarik untuk label besar. Major label independen bergantung pada label untuk saat ini tinggal di dalam pernah berubah scene musik. label independen seringkali sangat baik di daerah menemukan bakat dan mempromosikan genre khusus. Berhubung dgn susunan ini telah digunakan oleh band Kanada, Barenaked Ladies ketika mereka pergi dari independen untuk membentuk label mereka sendiri, Desperation Records. Kenekatan Records merilis lagu hanya oleh Barenaked Ladies, dan tidak ada niat untuk mulai menandatangani seniman
Perbedaan antara berbagai label independen terletak dengan distribusi, mungkin yang paling penting aspek berjalan label. Kota-label independen didistribusikan memungkinkan label independen label untuk menemukan, menandatangani, dan merekam sendiri seniman. Label independen yang memiliki kontrak dengan major label untuk promosi dan distribusi. Dalam beberapa kasus, manufactures major label dan juga merilis album. Label independen yang dimiliki oleh salah satu label record mereka melalui distributor independen tetapi tidak bersifat independen. J murni label independen yang tidak terkait dengan label yang besar dengan cara apapun. Catatan mereka ini didistribusikan melalui distributor independen.
Hal ini dapat sangat sulit bagi band-band indie tanda pada label rekaman yang mungkin tidak akrab dengan gaya tertentu. Dapat mengambil tahun berdedikasi usaha, mandiri promosi, dan arahan pengapkiran sebelum kontrak dengan baik yang independen atau label rekaman besar. Band yang siap untuk pergi rute ini harus yakin mereka siap, baik dari segi musik yang mereka tawarkan serta harapan realistis untuk sukses.
Tiga cara utama bagi seorang seniman untuk membuat uang yang berurusan merekam, wisata, dan hak penerbitan.



Mayor label kontrak
Label seniman paling besar memperoleh nilai 10-15% royalti. Namun, sebelum band yang mampu menerima royalti dari mereka, mereka harus jelas label mereka untuk semua hutang mereka, yang dikenal sebagai recoupable pengeluaran. Biaya ini timbul dari biaya hal-hal sebagai kemasan album dan karya seni, wisata dukungan, dan produksi video. Tambahan bagian dari biaya recoupable adalah artis dari sebelumnya. Sebuah muka seperti pinjaman. Hal ini memungkinkan seniman yang memiliki uang untuk hidup dan merekam sampai dengan catatan mereka dilepaskan. Namun, sebelum mereka bisa mendapatkan royalti apapun, muka yang harus dibayar kembali secara penuh dengan label rekaman. Karena hanya seniman yang paling berhasil menghitung biaya produksi dan pemasaran, gagal membuat artis dari hutang membawa mereka ke album berikutnya, yang berarti bahwa mereka tidak melihat sedikit royalti.
Major label kemajuan biasanya jauh lebih besar dari label independen dapat menawarkan. Jika label independen mampu menawarkan muka, ia akan menjadi suatu tempat seperti di kisaran $ 5000 - $ 125,000. Di sisi lain, label besar dapat menawarkan seniman kemajuan dalam kisaran $ 150,000 - $ 300,000. Alih-alih menawarkan sebuah muka, beberapa label independen setuju untuk membayar sejumlah artis dari rekaman biaya. Ini adalah uang recoupable. Ada kelebihan dan kekurangan yang sebelumnya. Jika seorang seniman tidak bisa maju, yang artinya mereka wajib mereka merekam perusahaan kurang uang, sehingga memungkinkan mereka untuk memperoleh royalti lebih cepat. Namun, sejak label recoups begitu banyak biaya, seorang seniman dari muka mungkin satu-satunya uang yang dapat membuat cukup untuk beberapa waktu.
Dalam kontrak, opsi yang disepakati. Pilihan mengizinkan label untuk memperbarui kontrak mereka dengan seniman dan lebih banyak dari mereka rilis album. Pilihan berbohong dengan label, dan label mempunyai pilihan apakah akan merekam dengan lebih artis. Mempertimbangkan beberapa seniman ini tidak adil karena label mempunyai hak untuk mendistribusikan tidak seorang seniman proyek dan memperpanjang kontrak mereka oleh satu album lagi jika mereka dianggap sebagai musik artistik komersial atau tidak dapat diterima. Record label sendiri efektif artis produk untuk jangka waktu kontrak mereka.

Kontrak Indie Label
Kontrak independen label biasanya menyerupai kontrak yang ditawarkan oleh label besar karena mereka memiliki kewajiban hukum yang sama untuk menentukan sebelum mewakili seorang seniman. Ada sedikit perbedaan, biasanya dalam hal royalti. Label independen biasanya menawarkan royalti persentase lebih tinggi karena biaya produksi yang signifikan biasanya lebih rendah daripada orang-orang dari label besar. Misalnya, label Independen cenderung kurang focuss pada pemasaran dari label Major.
Hal ini semakin lebih umum untuk label independen menawarkan bagi-hasil yang menangani sebanyak 40-75% dari keuntungan bersih pergi ke artis. Dalam jenis kontrak ini, yang bersih setelah mendapatkan semua biaya yang telah diambil keluar adalah split antara label dan artis yang dinegosiasikan persentase. Namun, dalam berurusan formulir ini bisa memakan waktu lebih lama bagi seorang seniman untuk mendapatkan keuntungan apapun sejak semua biaya - seperti manufaktur, publisitas, dan pemasaran - juga dibawa ke dalam rekening. Mandiri sebagai seniman menjadi lebih populer, berurusan dari jenis ini akan lebih menguntungkan.
Label independen dapat mengandalkan "kata mulut" untuk memamerkan mereka seniman. Hal ini tentu saja adalah untuk menarik khalayak yang berbeda. Indie Label cenderung menghindari tinggi anggaran pemasaran, yang biasanya critized sebagai "lebih dari membunuh" dan menarik audiens yang umum ditemukan berikut utama label seniman. Ini tentu saja berkontribusi kekurangan biaya produksi, dan membantu seniman menerima royalti cepat.

TOUR
Ketika sebuah band goes on tour, mungkin atau mungkin tidak memiliki keuangan backing dari label. Seorang seniman menerima biaya tetap atau persentase tiket yang dijual oleh pemilik tempat atau promotor. Wisata adalah proses mahal. Biaya standar wisata dengan awak bus dan kecil diperkirakan mencapai $ 20.000 per minggu. Jika seorang seniman wisata dengan dukungan dari label mereka, semua biaya yang recoupable, sehingga berpotensi meningkatkan band dari hutang. Banyak band wisata berhasil tanpa dukungan dari label mereka, sehingga mereka dapat menjaga semua wisata pendapatan mereka. Band yang independen akan memiliki lebih dari kesulitan yang sangat berhasil dalam satu makhluk swasembada pada wisata.

Publishing
Jika sebuah band atau artis menulis bahan mereka sendiri, penerbitan dapat menjadi salah satu cara terbaik untuk memperoleh keuntungan. Itu adalah salah satu dari beberapa cara untuk memperoleh jaminan pendapatan bagi seniman. Bahkan wisata yang tidak yakin cara untuk membuat uang karena mungkin tidak ada yang akan menghadiri menunjukkan. Dasar hukum hak cipta melindungi songwriters dengan memberikan mereka hak eksklusif untuk memberikan atau menolak reproduksi, distribusi, atau kinerja mereka bekerja. Sebagian besar dari band yang berasal dari penerbitan pendapatan para mekanik dan performa hak. Mekanis meliputi hak reproduksi dari lagu pada catatan. Dalam standar kontrak antara band dan label, label yang diperlukan oleh hukum untuk membayar penggubah tetap menilai per lagu cukup untuk hak untuk menggunakan komposisi pada komersial dijual rekaman. Mekanis perizinan yang menilai di tahun 2006 untuk Amerika Serikat dan Kanada adalah 9,1 sen per lagu. Dengan kinerja hak, hak cipta lagu dari mencakup setiap kali muncul di radio dan televisi.
Jika seorang seniman lebih memilih untuk menerima uang muka atas-lagu untuk mereka, bukan menunggu uang yang akan datang dalam beberapa waktu, dapat memilih untuk menetapkan yang hak cipta untuk musik penerbit. Musik penerbit yang membayar uang panjar untuk memutuskan apa yang mereka adalah nilai dari hak cipta. Adalah umum untuk band untuk mengisi sebuah copublishing deal. Ini berarti bahwa penerbit menawarkan artis yang maju dalam pertukaran untuk separuh penerbitan pendapatan. Bila muka dibayar kembali, penerbit musik tetap 25% dari pendapatan. Sejak seorang seniman tidak memiliki jaminan apakah mereka akan menjadi lagu yang populer, beberapa mungkin lebih memiliki uang muka yang menjamin uang mereka tanpa memperhitungkan seberapa baik lagu does.
Semakin internet adalah dengan membuat metode baru yang dapat diakses oleh publikasi musisi independen. Layanan yang telah ditetapkan untuk mendistribusikan independen musik melalui Internet dengan berbagai macam model pembayaran. Hal ini sering memungkinkan seniman untuk menjangkau audiens yang lebih luas maka biasanya dapat dilakukan sebagai band lokal.

0 Comments:

Post a Comment



Subscribe via email

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.
CO.CC:Free Domain

Blog Archive